Minggu, 04 November 2018

Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia

KCMdunia - Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia - Rumah adalah salah satu dari kebutuhan manusia untuk tempat tinggal. Manusia pun berlomba lomba mendirikan rumah dengan berbagai macam desain. Ada desain sederhana sampai yang termewah, ternyata ada manusia yang menbuat rumahnya begitu unik. Berikut 5 rumah unik yang ada di dunia.

Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia


1 . Heliodome

Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia

Terletak di prancis rumah ini berbentuk parabola yang bisa menghemat energi dan sangat membuat nyaman penghuninya. Dengan panel surya di seluruh permukaannya dan membantu rumah ini tetap dingin di musim panas dan tetap panas di musim dingin. Tempat ini juga selalu di kunjungin wisatawan.

2 . Mirror House

Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia

Rumah ini sulit di kenali karena desainnya yang unik dengan desain cermin. Mereka membuatnya seolah menghilang dan menyatu dengan alam sekitarnya. Banyak sekali wisatawan menyewa rumah rumah ini untuk liburan dan acara lainnya.

3 . The Stone House

Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia

Berlokasi di portugal, rumah ini di kelilingi dengan pagar oleh pemiliknya. Rumah ini mengingatkan kita pada saat jaman dahulu yaitu manusia yang masih tinggal di dalam gua karena rumah ini dibuat dengan batu batu raksasa.

4 . Rotterdam Cubic Houses

Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia

Dengan desain unik rumah ini telah menarik banyak wisatawan dari manca negara, kumpulan rumah kubik di Rotterdam milik pribadi. Jika anda ingin sewa rumah di sini bisa karena banyaj situs akomodasi yang menawarkan untuk tinggal di sini.

5 . The Upside-Down House

Cerita Unik 5 Rumah Unik Di Dunia

Rumah yang sangat tidak umum berdiri di sebuah kebun binatang di Getorff, Jerman. Rumah ini di desain terbalik yaitu atap rumah ada di atas tanah, untuk berkunjung di sini setiap pengunjung tidak di punggut bayaran apapun sama sekali.

Bagi anda yang hobi dalam bermain game online, silakan mampir di game online satu ini karena seru abis game online nya. 
GAME ONLINE
Bagi anda yang ingin mancari solusi berternak anda bisa membaca artikel di bawah ini : 
Solusi Berternak 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.